Kamis, 14 Agustus 2014

my life

saya harus banyak2 bersyukur pada Allah karena dikaruniai keluarga yang lengkap dan sayang pada saya ini adalah harta yang harus saya jaga, betapa beruntungnya saya masih mempunyai ibu yang sangat sayang pada saya walaupun mungkin cara beliau menunjukkan rasa sayangnya tak seperti ibu yang lain lembut, penuh perhatian dan kasih sayang. namun dia tetap seorang ibu yang telah melahirkan dan membesarkan saya  hingga saya bisa seperti saat ini. saya yakin didalam marahnya sebernarnya terselip rasa sayang yang amat sangat pada saya. namun saya sebagai anak salah mengartikanya seolah-olah ibu saya tidak sayang pada saya. Ya Robb maafkan atas segala sikap acuhku pada ibuku. saya sadar ibu saya sekarang jadi lebih sensitif semenjak sakit, jadi mudah marah, mudah tersinggung, terkadang apapun yang saya perbuat selalu salah dimatanya. namun saya pun hanya seorang manusia biasa yang terkadang adakalnya suasana hati tak selalu baik, dan ketika suasana hati ini sedang kurang baik melihat sikap ibu hamba seperti itu malah terpancing emosi ini menjadi marah dan acuh pada ibu saya. padahal orang diluar sana sangat mendambakan bisa merawat ibu mereka, tetapi hamba malah sebaliknya malah menyia-nyiakan ibu saya hanya karena sikapnya yang kurang berkenan bagi saya. Ya Allah..maafkan sikapku ini..berikan hamba kesabaran dalam menghadapi semua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar